Teknologi

9 Daftar Hp Terbaru 2024 yang Bakal Rilis dengan Spek Mumpuni

Sebentar lagi kita akan memasuki penutupan tahun dan memulai babak baru di tahun 2024. Bukan hanya resolusi saja yang harus dipersiapkan, kamu juga harus mempersiapkan budget untuk memilih salah satu daftar hp terbaru 2024 yang bakal rilis.

Sebagian pabrikan smartphone tetap merahasiakan apa saja produk yang bakal mereka rilis di tahun 2024, tapi sebagian lagi justru ada yang telah memberikan bocoran terkait hp terbarunya yang bakal rilis.

Pastinya untuk brand-brand smartphone besar di Indonesia tidak mau ketinggalan untuk memproduksi hp terbaru mereka. Ingin tahu, apa saja daftar hp terbaru 2024? jangan lewatkan rekomendasinya di bawah ini!

Daftar Hp Terbaru 2024

Sebelumnya, persiapkan dulu budget kamu untuk memiliki smartphone keluaran terbaru. Langsung saja, ini dia daftar hp terbaru 2024 yang bakal hadir :

1. Samsung Galazy Z Flip/Fold 6

Pertama, datang dari brand smartphone ternama yaitu Samsung. Menurut kabar, Samsung bakal merilis produk ponsel versi lipat mereka, Samsung Galaxy Z Flip atau Fold 6. Disebut-sebut produk ini bakal lahir pertengahan tahun 2024.

Dari segi desain, smartphone lipat besutan Samsung ini sudah memperlihatkan beberapa peningkatan. Terutama di bagianĀ cover screen dibuat dengan ukuran lebih besar tapi menawarkan desain yang lebih simpel dan ringkas.

Untuk kapasitas baterai yang diberikan juga lebih efisien dengan daya lebih besar.

2. Samsung Galaxy S24 Series

Selain Samsung Galaxy Z Flip, kamu juga akan menjumpai smartphone flagship masih dari Samsung yang pasalnya akan dirilis pada tahun 2024. Beberapa diantaranya ada Galaxy S24 Ultra, Samsung Galaxy S24 dan Galaxy S24 Plus.

1 2 3 4 5Next page

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button