Teknologi

Redmi Note 12 : Review Spesifikasi dan Harga Resminya

Belum lama ini, Xiaomi telah meluncurkan produk smartphone teranyarnya dari Redmi Note 12 Series. Perangkat ini langsung mendapat sambutan hangat para Mi Fans, sebutan untuk penggemar ponsel Xiaomi.

Spesifikasi yang dibawa oleh Redmi Note ini bisa dibilang sudah andal dengan harga ramah di kantong. Ada 3 varian Redmi Note 12 series yang bisa kamu pilih, antara lain Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro dan Note 12 Pro 5G.

Ulasan Spesifikasi Redmi Note 12

Redmi Note 12

Jika kamu tertarik menjajal performa ponsel Redmi Note 12, simak ulasan spesifikasi lengkapnya di bawah ini!

1. Spek Layar

Redmi Note 12 untuk semua varian sudah disematkan tipe layar AMOLED yang memiliki resolusi sebesar 1080×2400 pixel. Belum lagi, adanya refresh rate sebesar 120 Hz menjadikannya sangat unggul dan kerap dijumpai pada seri smartphone flagship.

Dukungan layar hp ini juga sudah mendukung kualitas HDR10+ dengan tingkat kecerahan puncak mencapai 1200 nits dan tambahan Dolby Vision.

Inilah yang menjadikan spek layar ponsel ini sangat ideal dipakai bermain game maupun menonton steaming video di segala kondisi cahaya.

2. Kamera

Spek kamera yang dibawa pada seri Redmi Note 12 ini juga sudah mumpuni. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan para kreator konten. Pada varian note 12 Pro 5G dan Note 12 Pro sudah menghadirkan ide tersebut dengan sokongan quadruple camera beresolusi 108MP.

Dengan berfoto memakai Redmi Note 12 Pro tentu saja bakal memberikan pengalaman menarik dan juga mengesankan mengingat sensor yang dimilikinya besar.

1 2 3 4 5Next page

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button