Teknologi

Rekomendasi Laptop Populer 5 Jutaan di 2023

Mencari laptop populer sesuai kebutuhan Anda tidak hanya tergantung pada spesifikasinya, tetapi juga pada budget Anda. Laptop dengan spesifikasi tinggi pasti tidak akan cocok bagi Anda yang memiliki budget hanya 5 juta rupiah.

Jangan khawatir tentang kualitas laptop yang rendah karena laptop seharga 5 juta rupiah sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda dari belajar hingga bekerja.

Populer Laptop 5 Jutaan

Banyak laptop dengan harga 5 jutaan kemudian menjadi masalah lain. Anda bingung apakah harus membeli laptop ASUS 5 jutaan, Acer 5 jutaan, atau merek lain.

Dalam hal ini, artikel ini akan membantu Anda membuat keputusan. Berikut adalah daftar laptop populer dan terbaik dengan harga lima jutaan saat ini.

Laptop Populer

Acer Aspire 3 Slim

Jika Anda mencari laptop dengan bodi tipis karena mobilitas kerja atau belajar yang cukup sibuk, seri Acer Aspire 3 Slim adalah pilihan yang tepat. Desain rampingnya dan bobotnya cukup ringan.

Laptop Acer 5 jutaan ini dapat diandalkan untuk melakukan berbagai tugas, seperti menyusun email, menyiapkan presentasi untuk klien, dan memenuhi kebutuhan video call untuk pekerjaan atau kuliah online.

Karena bentuknya yang tipis, laptop ini dapat diletakkan di atas paha saat Anda bersandar di tempat tidur dan menikmati serial atau film favorit Anda.

ASUS VivoBook

ASUS dengan seri VivoBook adalah rekomendasi laptop harga 5 jutaan berikutnya, yang memiliki desain yang sangat modern dan dapat diandalkan untuk berbagai jenis produktivitas, seperti hiburan, belajar, dan bekerja.

1 2 3 4 5Next page

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button