Pendidikan

10 Rekomendasi Situs Belajar Online Terbaik yang Kredibel

Di era serba digital, tidak ada hal yang mustahil untuk melakukan berbagai aktivitas secara online. Termasuk dalam hal belajar yang kini bisa diakses secara daring. Ada  beberapa rekomendasi situs belajar online terbaik yang kredibel dan bisa dipercaya.

Kamu yang duduk di bangku SD, SMP, dan SMA bisa mengakses situs belajar online terbaik di bawah untuk membantumu mendapatkan materi di luar pelajaran yang diajarkan di sekolah.

Baca Juga : 10 Resiko Penyakit Akibat Cuaca Ekstrim yang bisa Menyerang

Rekomendasi Situs Belajar Online Terbaik

Situs Belajar Online Terbaik

Kamu yang tertarik mencari berbagai macam materi pelajaran atau mungkin mencari informasi terkait apa saja di luar pelajaran formal, bisa mengakses beberapa situs belajar online terbaik di bawah ini :

1. Zenius

Jika kamu senang mengeksplor berbagai materi pelajaran di luar sekolah melalui internet, mungkin Zenius sudah sangat akrab. Pasalnya Zenius termasuk pelopor dari web belajar berbasis online di Indonesia dan telah berdiri dari tahun 2007 lalu.

Ada berbagai pilihan materi pembelajaran yang bisa kamu akses dan pelajari, mulai dari penididikan SD sampai dengan SMA. Selain itu, materi yang disajikannya juga sangat beragam, ada video-video pembelajaran berbahasa Indonesia hingga dalam bentuk file PDF.

Untuk file berbentuk PDF biasanya berisi berbagai macam soal, untuk bisa kamu download secara bebas kapan saja. Situs online ini sangat direkomendasikan terutama bagi siswa dari jurusan IPA. Sebab banyak materi-materi IPA seperti matematika dan fisika.

2. HubSpot Academy

Situs belajar online lainnya yang bisa kamu akses adalah HubSpot Academy. Di sini kamu tak akan melihat berbagai materi pelajaran, melainkan tentang topik-topik kursus sertifikasi dalam bidang sales dan marketing.

1 2 3 4 5Next page

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button