Tips

4 Tips Membeli iPhone Ex Inter yang Aman dan Berkualitas

Technews.otoinfo |  iPhone Ex Inter adalah istilah yang digunakan untuk menyebut iPhone bekas yang diimpor dari luar negeri. Biasanya, iPhone Ex Inter dijual dengan harga yang lebih murah daripada iPhone resmi yang dibeli di Indonesia. Oleh karena itu,  penting bagi kamu untuk mengetahui tentang tips membeli iPhone ex inter yang aman dan berkualitas.

Lalu, Apa saja risikonya? Dan bagaimana tips membeli iPhone Ex Inter yang aman dan berkualitas? Penasaran, kan? Yuk,simak ulasannya dibawah ini.

Risiko Membeli iPhone Ex Inter

Membeli iPhone Ex Inter tentu memiliki risiko yang tidak bisa diabaikan. Berikut adalah beberapa risiko yang mungkin Kamu hadapi jika membeli iPhone Ex Inter:

–          Tidak terdaftar di Bea Cukai.

iPhone Ex Inter adalah ponsel impor yang wajib membayar pajak di Bea Cukai. Jika iPhone Ex Inter yang Kamu beli tidak terdaftar di Bea Cukai, maka ada kemungkinan iPhone tersebut akan diblokir IMEI-nya oleh pemerintah.

–          Tidak memiliki garansi resmi.

Jika iPhone Ex Inter yang Kamu beli mengalami kerusakan atau masalah, Kamu tidak bisa mengklaim garansi atau memperbaikinya di service center resmi. Kamu harus mencari service center yang menerima iPhone Ex Inter, yang tentu saja memiliki biaya yang lebih mahal dan kualitas yang tidak terjamin.

–          Berisiko rekondisi atau servisan.

iPhone Ex Inter yang dijual di pasaran mungkin saja merupakan iPhone yang sudah pernah diservis atau direkondisi. Hal ini bisa mempengaruhi kualitas dan performa iPhone tersebut. Kamu harus berhati-hati dan teliti dalam memeriksa kondisi fisik dan internal iPhone Ex Inter sebelum membelinya.

1 2 3Next page

Related Articles

One Comment

  1. I do trust all the ideas youve presented in your post They are really convincing and will definitely work Nonetheless the posts are too short for newbies May just you please lengthen them a bit from next time Thank you for the post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button