Pendidikan

Uji Kompetensi Kenaikan Jenjang (UKKJ) JF-Guru Tahun 2024, Jadwal dan Persiapan

Technews.otoinfo.id  Uji Kompetensi Kenaikan Jenjang (UKKJ) merupakan proses pengukuran dan penilaian terhadap kompetensi teknis, manajerial dan sosial kultural dari pegawai aparatur sipil negara pada JF-Guru, JF-Pamong Belajar, JF-Pengawas Sekolah dan JF-Penilik. Ujian Kompetensi ini bertujuan untuk mengukur kemampuan masing-masing peserta guna menentukan kelayakan yang bersangkutan untuk naik satu tingkat lebih tinggi.  Untuk itu bagi peserta yang telah mendapatkan undangan melalui akun SIMPKB, untuk memperhatikan jadwal uji kompetensi tersebut dan melakukan persiapan yang diperlukan.

Jadwal Ujian Kompetensi untuk kenaikan jenjang JF-Guru  di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) adalah momen penting bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ingin meraih kemajuan karier mereka. Dalam artikel ini, kita akan menyingkap jadwal ujian tersebut, menyoroti prosesnya, serta pentingnya persiapan yang matang bagi para calon peserta.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) merupakan salah satu lembaga pemerintah yang memiliki peran vital dalam pengembangan sektor pendidikan dan kebudayaan di Indonesia. Bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kemdikbud terutama guru, mengejar kenaikan jabatan adalah tujuan yang diidamkan untuk meningkatkan karier dan kontribusi mereka dalam pelayanan publik. Jadwal ujian kompetensi untuk kenaikan jenjang (UKKJ) JF-Guru  di Kemdikbud menjadi tonggak penting yang ditunggu-tunggu oleh para PNS di lembaga ini.

1 2 3Next page

Related Articles

3 Comments

  1. What i do not realize is in fact how you are no longer actually much more wellfavored than you might be right now Youre very intelligent You recognize thus considerably in relation to this topic made me in my view believe it from numerous numerous angles Its like men and women are not fascinated until it is one thing to do with Lady gaga Your own stuffs excellent All the time handle it up

  2. I have to thank you for the efforts you have put in penning this
    site. I am hoping to view the same high-grade blog posts from
    you in the future as well. In truth, your creative writing abilities has motivated me to get
    my very own website now 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button